Selasa, 11 Oktober 2022

Sampaikan Pesan Kantibmas, Polsek Picung Polres Pandeglang Sambang Warga


Pandeglang // GebrakNasional.com - Ps. Kanit Binmas Polsek Picung jajaran Polres Pandeglang Polda Banten Aipda Didit Kusyunianto melaksanakan sambang warga, di Desa Cililitan , Kec. Picung Kab. Pandeglang, Selasa (11/10/22) .

Dalam kegiatan sambangnya Ps. Kanit Binmas Polsek Picung Aipda Didit Kusyunianto menggalang dan mengajak masyarakat Desa Cililitan agar tetap menjaga kamtibmas yang aman dan Kondusif.

Selain itu, Aipda Didit Kusyunianto juga memberikan pemahaman terkait penyesuaian harga BBM dan protokol kesehatan yang telah di tetapkan oleh Pemerintah.

Kapolres Pandeglang, AKBP Belny Warlansyah melalui Kapolsek Picung, Iptu Aris Munandar mengatakan, bahwa kegiatan sambang yang dilakukan personel Polsek Picung ini salah satu upaya untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan atau gejolak negatif di tengah masyarakat. Sehingga masyarakat tidak panik dan menimbulkan perbuatan melanggar hukum.

”Bhabinkamtibmas terus berupaya untuk menyampaikan sosialisasi penyesuaian harga BBM dan protokol kesehatan kepada masyarakat agar masyarakat paham dan tidak terpancing dengan hal-hal yang menjurus perbuatan melanggar hukum,” ujar Kapolsek.
Selain itu, lanjut Kapolsek, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas di tengah pandemi seperti tetap menjaga persatuan dan kesatuan di tengah masyarakat dan tidak terprovokasi dengan Isu negatif.

“Bhabinkamtibmas juga menyampaikan kepada warga apabila ada sesuatu hal yang dapat mengganggu kamtibmas agar segera lapor ke Pihak Kepolisian atau minimal Pamong Desa untuk segera disampaikan ke Pihak Kepolisian.” Jelasnya.(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top