Jumat, 21 Oktober 2022

Sambut HUT Humas Polri ke-71, Polres Serang Gelar Baksos Bagikan Sembako


Serang // GebrakNasional.com - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun  Humas Polri ke-71, Polres Serang Polda Banten Gelar Bakti sosial berikan Bantuan sembako ke warga kurang mampu di Desa Sukasari Kecamatan Tunjung teja  Kabupaten Serang . Jumat (21/10/2022).

Kapolres Serang AKBP  Yudha Satria SH. SIK melalui Kasihumas Polres Serang Iptu Dedi Jumhaedi mengatakan,"Dalam rangka Hari Ulang
Humas Polri yang ke-71 yang akan jatuh pada tanggal 30 Oktober 2022, Personil Humas Polres Serang bagikan sembako Bantuan dari Kapolres Serang untuk warga kurang mampu di Wilayah Kabupaten Serang ," ujar Dedi .


"Personel Sihumas  Polres Serang membagikan sembako secara door to door langsung ke rumah warga yang kurang mampu," ungkapnya.

"Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan barokah serta dapat meringankan beban warga kurang mampu,  tutur Dedi 

Sementara ustad Bahrul Alamin Tokoh agama kecamatan Tunjung teja mengucapkan terimakasih atas bantuan Kapolres Serang 
"Kami mengucapkan Terimakasih kepada Bapak Kapolres Serang atas Bantuannya, Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami," ucap Bahrul 

"Semoga Humas Polri mampu menjadi sumber informasi yang cepat,mudah diakses, objektip terpercaya, dan terakhir kami mengucapkan selamat ulang tahun Humas Polri yang ke-71," tutupnya. (Wie/Red)


Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top