Minggu, 09 Oktober 2022

Respon Cepat ,Personil Polsek Walantaka Polresta Serang Kota Membantu Korban Laka Lantas

Serang // GebrakNasional.com- Menerima laporan masyarakat terkait laka lantas di Lingkungan Walantaka  telah terjadi laka lantas yang mengakibatkan Korban LR (Luka Ringan), Minggu Pagi pukul 05.30 wib (9/10/2022)

Bripka Khotib dan Bripka Hambali mendatangi TKP Laka lantas Jl. Raya Ciruas – Petir tepatnya Kp.Walantaka Kel. Walantaka Kec. Walantaka Kota Serang kendaraan antara Fuso dan R2 kemudian membawa korban le Puskesmas Walantaka untuk di lakukan tindakan pertolongan pertama adapun korban mengalami Luka ringan Telinga Kanan, Dagu, Bibir Bawah.

Ketika kendaraan sepeda. motor Honda Beat No.Pol: A-3216-CK yang dikendarai oleh Sdr.Imam Pujianto dari arah jalan raya Ciruas-Petir dan tiba di Kp.Walantaka Kel.Walantaka Kec Walantaka Kota Serang ada Mobil Merk Mitsubishi Fuso Truk Tronton No.Pol: E-9377-D sedang berhenti atau parkir dijalan raya Ciruas-Petir yang akan menunggu bongkar muat barang  tersebut kemudian datang dari arah belakang truk jalan raya Ciruas-Petir pengendara sepeda motor yang berboncengan dengan istrinya menabrak belakang truk Fuso tronton adanya kejadian Laka lantas tersebut pengedara dilakukan perawatan medis dipuskesmas Walantaka dan juga kedua kendaraan yang terlibat diamankan dikantor Polsek Walantaka Polresta Serang Kota.  (Wie/Red)


Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top