Jumat, 07 Oktober 2022

Polsek Tirtayasa Polres Serang Sambang "Sowan Sesepuh" Kepada Tokoh Masyarakat

Serang // GebrakNasional.com - Sesuai dengan perintah Kapolsek Tirtayasa Iptu Juwandi, SH, melalui Bhabinkamtibmas Polsek Tirtayasa Bripka R. Fikri, Melaksanakan "Commander Wish" Kapolda Banten Point 6 "Sowan Sesepuh" dengan menyambangi dan bersilaturahmi kepada Para Tokoh di wilayah hukum Polsek Tirtayasa.

Kali ini Bhabinkamtibmas Polsek Tirtayasa Bripka R. Fikri, menyambangi Tokoh Masyarakat, Bpk. Muhtar bertempat di Kp. Tirtayasa Rt004 Rw002 Desa Tirtayasa Kec.Tirtayasa Kab.Serang. Kamis (06/10/2022) pukul 10.00 WIB.

Dalam sambang tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan agar Para Tokoh ikut serta menciptakan dan memberikan himbauan kepada warga untuk menjaga Kamtibmas yang konduasif di lingkungannya 

"Dan apabila terdapat hal hal yang mencurigai dan dapat mengganggu Kamtibmas di lingkungan setempat segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau Polsek Tirtayasa," ucap Bripka R. Fikri.

"serta menghimbau  kepada warga masyarakat untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan Dengan Cara  5M (Mencuci Tangan, Memakai Masker, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan, dan Mengurangi Mobilitas) dalam rangka mencegah penyebaran Virus Covid 19," pungkas Bripka R. Fikri.  (Wie/Red)



Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top