Selasa, 18 Oktober 2022

Polsek Picung Polres Pandeglang Hadiri pengajian Maulid Nabi Muhammad SAW

Pandeglang // GebrakNasional.com - Untuk menjalin silaturhami yang baik dengan masyarakat , Ps. Kanit Binmas Polsek Picung Aipda Didit Kusyunianto menghadiri kegiatan peringatan Maulid Nabi SAW 12 Robiul Awal 1444 H/2022 di wilayah Desa Ciherang Kecamatan Picung Kabupaten Pandeglang, Senin (18/10/22).

Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 12 Robiul Awal 1444 H / 2022 berlangsung masjid di Kp. Pasir Binglu yang dihadiri oleh Babinsa, Perangkat Desa, Ulama setempat, para tokoh dan jamaah.

Aipda Didit Kusyunianto yang hadir dalam kegiatan tersebut merupakan bentuk keakraban dan salah satu upaya untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para jamaah yang ingin menghadiri acara perayaan hari kelahiran Nabi Muhammad SAW.

Dalam kesempatan tersebut, ia juga mengajak kepada seluruh jamaah yang hadir untuk meneladani sifat-sifat mulia dari Nabi Muhammad SAW, sebagai Nabi akhir zaman yang akan membimbing umat Islam kejalan kebenaran.

Kapolsek Picung Iptu Aris Munandar menerangkan bahwa jajarannya akan terus hadir memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat setiap kegiatan yang berlangsung di lingkungan masyarakat.

“Apapun kegiatan yang diadakan masyarakat komitmen kami akan selalu hadir menciptakan rasa aman dan nyaman,” ujar Kapolsek. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top