Jumat, 14 Oktober 2022

Polres Serang Amankan kunjungan kerja Wapres RI KH Maruf Amin di Pondok Pesantren An Nawawi Tanara

Serang // GebrakNasional.com - Sebanyak 200 personel Polres Serang diturunkan untuk mengamankan kunjungan Wakil Presiden RI KH Maruf Amin di pondok pesantren An-nawawi Tanara Kecamatan Tanara Kabupaten Serang. Jumat, (14/10/2022) pukul 15.00 wib.

Apel pengamanan dihadiri oleh Danrem 064 MY (Maula Yusuf), Wakapolres Serang, Danyon Brimobda Banten, Kasi Ops Korem 064 MY, dan Pasi Ops Kodim 0602 Serang dan seluruh personel yang terlibat dalam Satgas pengamanan, baik dari TNI maupun POLRI.

Apel pengamanan dipimpin oleh Kasiops KOREM 064/MY Letkol Infantri Rahmat Fikri, dalam arahanya Rahmat Fikri mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel yang telah hadir pada pelaksanaan apel pengamanan VVIP.

Kegiatan operasi ini sudah sering kita lakukan namun jangan anggap rutinitas, laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab.

Kepada perwira pengendali agar memberikan arahan dan perintah yang jelas kepada masing-masing Satgas (satuan tugas), sehingga pelaksanaan tugas pengamanan VVIP ini bisa berjalan dengan aman dan lancar sehingga tidak ada kendala kata Rahmat Fikri.

Lebih lanjut Kasi Ops mengingatkan agar seluruh personel tidak menganggap remeh pengamanan VVIP ini, laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, apabila terdapat kendala pada pelaksanaan pengamanan nanti silakan koordinasi dengan perwira masing-masing Satgas tutupnya. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top