Selasa, 18 Oktober 2022

Polres Cilegon Laksanakan Apel Pengamanan Unjuk Rasa Di Depan Kantor Dishub Kota Cilegon


Cilegon // GebrakNasional.com - Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan Apel Kesiapan Pengamanan Unjuk Rasa dari gerakan Aliansi LSM Banten (GALB) ke Kantor Dishub Kota Cilegon dan Polres Cilegon Polda Banten menerjunkan personel sebanyak 97 Personel Gabungan Polsek jajaran dan Polres Cilegon, Selasa, (18/10).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro diwakili Kasihumas Polres Cilegon IPTU Sigit Dermawan mengatakan bahwa hari ini Kami melaksanakan kegiatan Apel Kesiapan Pengamanan Unjuk Rasa dari gerakan Aliansi LSM Banten (GALB) ke Kantor Dishub Kota Cilegon.


Adapun Kami Polres Cilegon Polda Banten menerjunkan Sebanyak 97 Personel Gabungan Polsek Jajaran Polres Cilegon dan Polres Cilegon Polda Banten yang melaksanakan Apel Kesiapan dihalaman Kantor Dishub Kota Cilegon yang menuntut Penertiban perizinan parkir yang belum memiliki perijinan yang sah di duga terjadi di beberapa titik area parkir yaitu Area Terminal Terpadu Merak, Kimia Farma Cilegon, Area RSUD Kota Cilegon, Area Gedung Bussiness Square PCI Cilegon. Ujar IPTU Sigit Dermawan.

Sebelum Melaksanakan Kegiatan Pengamanan Personel Polres Cilegon Polda Banten diberikan App atau arahan agar melaksanakan kegiatan pengamanan Secara Humanis dan Hindari Gesekan dengan Massa Aksi karena kita melayani masyarakat sehingga nantinya Masyarakat dapat menyampaikan aspirasinya dengan aman dan tertib. Tambah IPTU Sigit Dermawan.

Sebelumnya Juga dilakukan pengecekan Senpi (Senjata Api) Dan memastikan agar personil Pengamanan dari Polres Cilegon Polda Banten tidak membawa atau menggunakan senjata Api dan kegiatan pemeriksaan dipimpin oleh Kanit Provos Polres Cilegon. Tutup IPTU Sigit Dermawan. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top