Sabtu, 08 Oktober 2022

PJBN Kota Serang Hadiri Acara Festival Keceran Kesti TTKKDH di GBK Jakarta


Jakarta // GebrakNasional.com - Paguron Jalak Banten Nusantara (PJBN) DPD Kota Serang hadiri acara pertemuan para paguron pencak silat se-Indonesia dalam acara festival keceran Kesti TTKKDH yang ke 70 tingkat nasional yang digagas oleh Kapolri Jendral Sigit Sulistyo dan Ketua Umum Kesti TTKKDH H.Wahyu Nurjamil. Sabtu, 08/10/2022.

Acara tersebut dilaksanakan di Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta mulai pukul 19.00 WIB sampai pukul 22.00 WIB yang dihadiri oleh Para Ketua Umum Paguron, salah satunya adalah Paguron Jalak Banten Nusantara (PJBN) DPD Kota Serang.



Ketua Jalak Banten Kota Serang H.Lutfi Tri Putra mengatakan kepada awak media GebrakNasional.com bahwa "Kami dari Paguron Jalak Banten (PJBN) DPD Kota Serang datang ke Gelora Bung Karno Jakarta dalam rangka menghadiri undangan dari Bapak Kapolri yang merupakan Ketua Dewan Pembina DPP Kesti TTKKDH dalam kegiatan Festival Keceran TTKKDH yang ke 70 tahun di GBK Jakarta sekaligus memperkuat jalinan kekeluargaan antar Paguron." Ucap H.Lutfi.



Ditempat yang sama, Sekretaris DPD PJBN Kota Serang Hendi Effendi, SH., yang biasa disapa Asep Hendi mengatakan bahwa Kami sangat mengapresiasi atas terselenggaranya acara Festival Keceran Kesti TTKKDH yang dilaksanakan sangat meriah dan sukses. Ujar asep hendi



Kami bangga kepada Kesti TTKKDH yang telah menggaungkan nama Banten dikancah Nasional dan Internasional hingga mendapatkan Rekor Muri Dunia. Pungkasnya.  

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top