Selasa, 11 Oktober 2022

Personel Polsek Pulosari Polres Pandeglang Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Pandeglang // GebrakNasional.com - Dengan datangnya hari besar Islam Maulid Nabi muhamad SAW 1444 H yang di rayakan di Kp Bonghas Tonggoh Desa  tepatnya di masjid Jami Al Dzikro Falah Kecamatan Pulosari Kabupaten Pandeglang, Selasa (11/10/2022).

Kegaiatan tersebut dihadiri oleh kanit intel Aipda Didin dan Babhinkamtibmas desa Sukaraja Briptu Ogi, serta para tokoh agama, tokoh masyarakat sekitar desa Sukaraja. 

Acara penuh hikmat terlaksana saat peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tentunya di mulai dengan mengucapkan rasa syukur yang mendalam bagi umat muslim yang mengenang nabi paling mulia dan ke kasih allah swt.

Pada kesempatan yang diberikan kepada Kanit Intel Aipda Didin menyampaikan himbauan, ajakan dan pesan kamtibmas sekaligus mengajak para jemaah ikut berpartisipasi dalam harkamtibmas. 

"Jangan mudah terpengaruh dalam segala bentuk kegiatan aliran yang belum tentu jelas arahnya yang akhirnya  menjerumus ke dalam radikalisme dan intoleransi," ucapnya.

Diharap para jamaah dan  seluruh masyarakat tetap menjaga kondusifitas wilayah Pulosari khususnya di Desa Sukaraja. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top