Jumat, 14 Oktober 2022

Perkokoh Persatuan Kesatuan Bangsa, kapolsek Jiput Polres Pandeglang Hadiri Komunikasi Sosial Dengan Komponen Masyarakat

Pandeglang // GebrakNasional.com – Dalam rangka memperkokoh Persatuan dan Kesatuan Bangsa, Koramil 0112 Jiput telah melaksanakan kegiatan Penyelenggaraan Komunikasi Sosial dengan Komponen Masyarakat untuk meningkatkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Jum'at (14/10/2022).

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Kapolsek Jiput AKP H.Dadan Hamdani,S.H, Camat kecamatan jiput Sdr.Muslim Taufik,S.Ag, M.Pd,Pasi Intel Kodim 0601 Pandeglang Lettu Mualif,Tokoh masyarakat kecamatan jiput serta para purnawirawan TNI yang berada di wilayah kecamatan jiput.

Acara dibuka oleh Danramil jiput 0112 Kapten Inf. Mulyana dalam Sambutannya, Danramil menuturkan bahwa kegaiatan tersebut bertujuan untuk menjalin komunikasi sosial dengan komponen masyarakat khususnya diwilayah jiput, serta menjalin tali silaturahmi dan saling mendukung satu sama lain untuk mewujudkan pelayanan yang baik terhadap masyarakat.

“Mari kita perkuat persatuan dan kesatuan dengan cara komunikasi yang baik,” ucap Kapten Inf. Mulyana

Sementara pada kesempatan yang sama, Kapolsek Jiput AKP Dadan Hamdani, S.H mengatakan silaturrahmi yang telah terjalin selama ini dengan baik agar ditingkatkan lagi, tidak hanya sekedar mengenal satu dengan yang lainnya namun saling tukar informasi berbagai persoalan yang dihadapi.

“Apabila ada permasalahan lakukan komunikasi dengan kita untuk dapat diselesaikan secara musyawarah,” tutur kapolsek.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan cendramata oleh Danramil jiput kepada segenap unsur tokoh masyarakat dan Forkopimcam kecamatan jiput. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top