Kamis, 13 Oktober 2022

Penyuluhan Bahaya Tawuran dan Resikonya Kepada Siswa Siswi SMA 1 Petir

Serang // GebrakNasional.com - Menyikapi maraknya aksi tawuran pelajar yang akhir ini viral, Polsek Petir Polres Serang Polda Banten bekerja sama dengan Kepala Sekolah SMA 1 Petir melakukan penyuluhan tentang bahaya tawuran dan resikonya kepada siswa siswi bertempat di lapangan SMA 1 Petir. Kamis (13/10/2022).

Sebanyak 250 orang siswa siswi antusias mengikuti penyuluhan bahaya tawuran  yang disampaikan oleh Kapolsek Petir AKP Indra Irawan yang didampingi Kepala Sekolah Drs. Iwan, M.Pd berserta para guru. Pada penyuluhannya tersebut Kapolsek Petir menyampaikan beberapa penekanan dan himbauan kepada para siswa siswi diantaranya untuk menghindari ajakan untuk tawuran, lebih baik kegiatan pasca selesai sekolah diisi dengan kegiatan yang positif misal ekstra kulikuler atau yang lainnya, ketika pulang sekolah hendaknya langsung pulang menuju rumah serta menjauhi narkoba.

Kesempatan lain disampaikan oleh Kepala Sekolah Drs. Iwan, M.Pd yang mengapresiasi pihak Polsek Petir yang berhasil menggagalkan upaya tawuran antar pelajar di wilayah Petir, selanjutnya pihak sekolah tidak segan akan mengeluarkan siswa siswinya bilamana kedapatan mengikuti tawuran. Keprihatinan kami dari sekolah sangat miris melihat pelajar mengikuti tawuran dan bahkan kedapatan memiliki senjata tajam, harapannya ke depan kerjasama dengan Polsek Petir akan kami tingkatkan dalam hal pencegahan dengan melakukan pengawasan serta penyuluhan di lingkungan sekolah.(Wie/Red)


Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top