Jumat, 14 Oktober 2022

Pelaksanaan Lat.Pra Ops.Bina Kusuma Maung 2022 Polresta Serang Kota


Serang // GebrakNasional.com - Polresta Serkot melaksanakan kegiatana Lat.Pra Ops.Bina Kusuma Maung 2022 di Aula Osvia pada Jumat,14/10.

Kapolresta Serkot Kombes Pol.Nugroho Arianto,S.I.K.,M.H. melalui kasat Binmas Polresta Serkot Akp.Edi Susanto,S.H. memerintahkan untuk Laksanakan kegiatan Lat.Pra Ops.Bina kusuma maung 2022 di Wilkum Polresta Serkot agar pelaksanaan Operasi Kepolisian bisa berjalan sesuai Prosedur.


Akbp.Wahyu Imam Santoso,S.I.K.,membuka kegiatan Lat.Pra Ops.Bina kusuma Maung 2022 di Polresta Serkot di dampingi kabag Ops.Kompol Asari,S.I.P.,M.H. dan Akp Edi Susanto,S.H.,Kasat Binmas Polresta  Serkot.

Dalam Pelaksanaan Operasi Bina Kusuma Maung 2022 ini ada 3 Satgas diantara Satgas Preemtif, Preventif dan Banops dimana juga sasaran utama dalam operasi ini adalah Binluh (Pembinaan dan Penyuluhan) nantinya kita akan berkoordinasi dengan Satpol PP dan Dinas Sosial Kota Serang.tutur Kasat Binmas Polresta Serkot Akp.Edi


Sebanyak 60 (enam Puluh) Personel Polresta Serkot akan Melaksanakan Operasi Bina Kusuma Maung 2022 ini Dilaksanakan selama 15 (Lima belas) Hari didaerah hukum Polresta Serkot Polda Banten dari tanggal 17 Oktober sampai 30 Oktober 2022. Tambah Kabag Ops.Polresta Serkot Kompol.Asari,S.I.P.,M.H.saat berikan Paparan

Dan yang paling utama juga sasaran kita yaitu Terkait Penyakit Masyarakat antara lain Premanisme,  Minuman Keras yang ada di Wilayah Hukum Polresta Serkot,  dalam Pelaksanaan Tugas Tetap Mengedepankan Protokol Kesehatan Agar Tidak Terjadi Penyebaran Virus COVID-19 dan Pencegahan dini Terkait Tindak Kriminalitas di Wilayah Hukum Polresta Serkot. Tutup Akp.Edi Susanto,S.H. Kasat Binmas Polresta serkot. (Wie/Red)


Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top