Minggu, 30 Oktober 2022

Pastikan Keamanan Kondusif, Polsek Banjar Polres Pandeglang Lakukan Patroli Gabungan

Pandeglang // GebrakNasional.com -  Guna memastikan keamanan dan kenyamanan di wilayah hukumnya, polsek banjar melaksanakan patroli gabungan bersama unsur muspika kecamatan Banjar Kabupaten Pandeglang. Minggu (30/10/2022).

Sebelum melaksanakan patroli, anggota yang terlibat dalam kegiatan tersebut melaksanakan apel yang di pimpin oleh Ps.Kanit Binmas Polsek Banjar Bripka Cecep Koswara dengan maksud pengecekan kekuatan dan kesiapan anggota TNI- Polri, Satpol PP maupun anggota Linmas Desa. 

"Maksud dan tujuan kita melaksanakan patroli gabungan pada hari ini, yakni untuk antisipasi kriminalitas 3C (Curat, Curas dan Curanmor) serta antisipasi kenakalan remaja dan gangguan  kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polsek Banjar agar tetap kondusif hingga pagi harinya nanti. Karena hari ini adalah hari sabtu atau malam minggu, kemungkinan banyak aktivitas warga yang akan kita temui pada malam hari ini. Untuk kegiatan patroli gabungan ini kita memprioritaskan untuk menindak lanjuti bagi warga yang mengkomsomsi minuman keras, membawa sajam dan memiliki obat terlarang,”kata Ps. Kanit Binmas. 

“Namun demikian kita tetap santun saat melakukan pemeriksaan terhadap warga. Gunakan bahasa yang mudah di mengerti oleh warga, agar tidak terjadi miss komunikasi di lapangan nanti, dan kita lebih meningkatkan kewaspadaan saat berada di lapangan nanti, tidak menutup kemungkinan hal-hal yang tidak di inginkan bisa saja terjadi,”tambah Ps.Kanit Binmas. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top