Minggu, 16 Oktober 2022

Monitor Siswa - Siswi SMPN.2 Angsana, Ini Yang Dilakukan Personel Polsek Angsana Polres Pandeglang

Pandeglang //  GebrakNasional.com - Bertempat di halaman SMPN. 2 Angsana Ps. Kanit Binmas Polsek Angsana Bripka Deni Sutarman beserta Anggotanya. Monitor jalannya kegaiatan Pramuka di SMPN. 2 Angsana yang melaksanakan kegiatan camping, Sabtu kemarin (15/10/2022).

Turut hadir dalam kesempatan tersebut. Ps. Kanit Binmas Polsek Angsana, Anggota Polsek Angsana, Kepala Sekolah SMPN. 2 Angsana, pembina pramuka dan Guru SMPN. 2 Angsana,dan para peserta camping  Siswa & Siswi SMPN. 2 Angsana.

Pada kesempatan tersebut Ps. Kanit Binmas Polsek Angsana Bripka Deni Sutarman Menuturkan bahwa Kegiatan camping yang di laksanakan oleh Pramuka SMPN. 2 Angsana di ikuti oleh Siswa & siswi kelas 1,2 dan 3 sebanyak 140 (seratus empat puluh) peserta. Kegiatan tersebut yang seyogyanya akan di laksanakan di pantai karoeng Kec. Pagelaran, karena memperhatikan beberapa faktor terutama faktor keselamatan, kegiatan camping tersebut untuk lokasi pelaksanaannya di laksanakan di halaman SMPN. 2 Angsana.

Dalam kesempatan tersebut Ps. Kanit Binmas Polsek Angsana menghimbau kepada seluruh peserta camping, dalam pelaksanaan kegiatan camping tersebut peserta agar menjaga kesehatan. Apabila ada yang mengalami gangguan kesehatan segera melapor kepada panitia/pembina pramuka. Ikuti dan patuhi segala arahan yang di berikan oleh pembina, serta jaga selalu kekompakan dalam melaksanakan kegiatan tersebut."Ungkapnya".

Di harapkan dengan di laksanakannya kegiatan camping tersebut dapat membentuk mental dan jiwa ke pemimpinan peserta. Serta Siswa & siswi SMPN. 2 Angsana, peserta camping dapat mengambil sisi positif dari kegiatan tersebut."Pungkasnya". (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top