Rabu, 12 Oktober 2022

Maulid Nabi Muhamad Di Mesjid Al-Barokah Bojongleles Di Jadikan Momentun Jalin Silatuh Rahmi

Lebak // GebrakNasional.com - Bertempat di Mesjid Al. Barokah Kp Pasirgendok, Desa Bojongleles Kecamatan Cibadak Kabupaten Lebak  Provinsi Banten. 

Walaupun hujan rintik rintik namun tidak nenyurutkan ribuan masyarakat  menghadari acara Maulid Nabi Muhamad SAW dengan  penceramah Kayai Ocong Humaedi alias Kiyai Kiansantang ,pada hari Salasa tanggal 12/10/2022. Dalam acara ini di hadiri, Camat Cibadak Agus Sudrajat, Kapolsek Cibadak AKP Wawan, Kepala Desa Bojongleles, para alim ulama tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan ketua RT dan RW setempat. 


Dalam sanbutannya Ketua Panitia, Madsai Gunawan mengatakan, " mari kita jaga persatuan dan  kasatuan didalam mementum Maulid Nabi Muhamad SAW kita harus bersatu tanpa adanya persatuan  apa yang kita lakukan pasti tidak akan berhasil. 

Lebih lanjut, Gunawan mengatakan," Saya ucapkan  berterimakasih kepada warga masyarakat, para donatur yang telah membantu kegiatan ini semoga Allah SWT membalas nya  dengan pahala yang setimpal," ucapnya. 

Ketua Dewan Kemakmuran Mesjid (DKM)  Al-Barokah, Achmad Iskandar. SKM, mengatakan di acara Maulid Nabi Muhamad SAW saya harapkan untuk bisa neningkatkan ke imanan dan ketakwaan kita kepada Allah SWT dan mari kita tingkatkan rasa persaudaraan, persatuan dan diacara ini  kita lebih mendekatkan diri kita  kepada Allah SWT, dengan solat berjamaah setiap waktu di mesjid Al. barokah yang kita cintai ini," ucapnya. 

Camat Cibadak, Agus Sudrajat. S. Sos pada acara Maulidan Nabi Muhamad SAW, menyampaikan,saya ucapkan terima kasih atas  diundangnya di acara ini  saya sangat mendukung acara  hari hari besar Islam, ini  momentum untuk menjalin silatuh rahmi dan mari kita jaga rasa  persatuan dan kesatuan, "katanya. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top