Jumat, 21 Oktober 2022

Jalin Komunikasi Warga,Bhanbinkamtibmas Polsek Pandeglang Lakukan Sambang dan DDS


Pandeglang // GebrakNasional.com -Jalin komunikasi dengan warga bhanbinkamtibmas  Polsek Pandeglang AIPDA Iwan Rudiawan, selaku bhanbinkamtibmas Kel Pagerbatu kec majasari kab Pandeglang terus lakukan sambang dan DDS, Jum,at (21/10/22).

AIPDA Iwan Rudiawan, bhanbinkamtibmas Kelurahan Pagerbatu kecamatan majasari melaksanakan Sambang dan DDS, di Kp. Pakuhaji Girang, Kelurahan  Pagerbatu kecamatan majasari kabupaten Pandeglang, dengan warga

Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang dan silaturahmi  kepada warga masyarakat di Kp. Pakuhaji Girang, Kel. Pagerbatu,   yaitu Sdr. Idik, sdr. Yahya serta  menghimbau agar selalu menjaga Kamtibmas dilingkungan tempat tinggalnya  serta antisipasi bencana alam dikarenakan intensitas hujan dan berkoordinasi dengan bhabinkamtibmas bila terjadi tindak kriminal dan bencana alam guna tercipta situasi yang aman dan kondusif serta  terjalin sinergitas dan kemitraan antara Polri dengan masyarakat  tidak lupa juga pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas memberikan pesan kamtibmas kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah guna memutus mata rantai penyeberan Virus Covid - 19 dengan cara menerapkan 5 M :
1. Mencuci Tangan. 
2. Menggunakan Masker. 
3. Makan Makanan yang Sehat. 
4. Menghindari Kerumunan Massa. 
5.  Memanjatkan do'a Agar Covid-19 Segera hilang. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top