Sabtu, 15 Oktober 2022

Jajaran Personil Polsek Pagelaran Polres Pandeglang Bubarkan Aksi Tawuran Antar Pelajar


Pandeglang // GebrakNasional.com -Jajaran anggota personil kepolisian sektor Pagelaran telah membubarkan Aksi Tawuran Antar pelajar di kampung Kadugadung Desa Sindanglaya, Sabtu ( 15/10/22 ).

Aksi tawuran ini diduga dilakukan oleh para pelajar dari sekolah SMK Walisongo Menes,  dengan sekolah SMK 2 Pandeglang, Berawal dari akan adanya penyerangan dari SMK 2 Pandeglang, dan para pelajar dari SMK Walisongo berniat untuk menghadang konvoi yang akan melintas ke arah Labuan namun karena kalah jumlah niat tersebut di urungkan .

Setelah konvoi para pelajar SMK Pandeglang, yang menggunakan Truk berada dan beberapa sepeda motor berada di Kp Kadugadung, ketiga pelajar dari SMK Walisongo sudah bersiap akan menghadang dan menyerang menggunakan satu buah sejata tajam jenis Cerulit, namun karena jumlah pelajar SMK 2 Pandeglang terlalu banyak, maka ketiga Pelajar SMK Walisongo Menes melarikan diri

Ketiga pelajar dari sekolah SMK Walisongo Menes tersebut telah diamankan oleh Pihak polsek Pagelaran dan diketahui bernama, 1. M. Rizki maulana,  (15) alamat kp. Kadugadung desa Sindanglaya, 2. Farid ( 17 ) alamat Kp babakan balok desa babakanlor kec. Cikeudal, 3. Apriyadi ( 17) Kp tarogong desa Margasana - Pagelaran. 

Setelah mengamankan ketiga pelajar, pihak polsek Pagelaran berkoordinasi dengan pihak sekolah dan orang tua masing-masing pelajar, sampai saat ini pihak polsek Pagelaran masih meminta keterangan saksi. 

AKP Rahya Nurcahyana selaku Kapolsek Pagelaran menuturkan pihaknya masih mendalami apa penyebab para pelajar dari Kedua Sekolah tersebut terjadi tawuran

" Kita masih memeriksa saksi-saksi dari keduabelah pihak dan terus mendalami apa yang menjadi penyebab sampai kedua sekolah tersebut saling serang " tuturnya. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top