Jumat, 21 Oktober 2022

Ditpamovit Polda Banten Menghadiri Kegiatan Majelis Dzikir Pariwisata Provinsi Banten

Serang // GebrakNasional.com - Ditpamovit Polda Banten melalui Kompol Dodid prastowo selaku kasubit wisata Polda banten menghadiri kegiatan Majelis Dzikir pariwisata Banten yang di adakan di Taman MBS Baros kamis 20 Oktober 2022.

Kegiatan ini juga dihadiri H Al Hamidi(kadis pariwisata Prov Banten)PJU dan staf dinas pariwisata,H Muhtadi(kemenag Prov Banten),Ustad Joni Al Jabani,Ustad Suhendi Ahmad,BPK Harudin(pemilik Taman MBS) ,Aiptu Edo s,Brigpol Damas,Bripda Trismawan(personel Ditpamovit),Tomas dan Toga kp kemanisan kec Baros.

Dalam hal ini saat di konfirmasi, Dirpamovit Kombes pol Edy Sumardi mengapresiasi pelaksanaan kegiatan Majelis Dzikir Pariwisata ini yang merupakan kegiatan yang bersifat positif, “Ini merupakan kegiatan yang sangat positif, dimana Majelis Dzikir pariwisata dapat berkumpul untuk ber Dzikir bersama untuk kemajuan pariwasata  Provinsi Banten dan dapat bersinergi,bangun kebersamaan seluruh stakeholder Pariwisata Prov Banten dan Polda banten ucap Edy

Kompol Dodid prastowo selaku Kasubit Wisata Polda Banten juga  berharap dengan kegiatan Majelis Dzikir Pariwisata ini dapat menjadikan Provinsi Banten menjadi lebih baik kedepannya, “Saya berharap dengan kegiatan ini dapat menjadikan Provinsi Banten menjadi lebih baik kedepannya dan semoga Provinsi Banten semakin maju dan bisa memberikan yang terbaik,” imbuhnya.

Alhamdulilah pelaksanaan kegiatan Majelis Dzikir Pariwisata ini dapat berjalan dengan baik dan sangat kondusif tutup Kompol Dodid. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top