Minggu, 16 Oktober 2022

Ditpamovit Polda banten Lakukan Patroli Religi di Masjid Agung Banten Lama

Serang // GebrakNasional.com -Jajaran Personel Ditpamovit Polda Banten, melaksanakan kegiatan Patroli kegiatan muludan hari santri di Masjid agung banten lama. Sabtu (15/10/2022).

Dirpamovit Polda banten Kombes pol Edy sumardi, melalui Kasubdit wisata ditpamovit Polda Banten Kompol Dodid prastowo, di tempat terpisah menjelaskan bahwa dalam rangka menindaklanjuti atensi dari pimpinan dalam rangka kegiatan Muludan Hari santri, telah memerintahkan jajaran personelnya untuk melakukan patroli religi secara dialogis terhadap kegiatan warga masyarakat yang melaksanakan kegiatan tersebut.bertempat di Masjid Agung banten lama dalam Kegiatan muludan Hari santri, “Ungkap Kompol Dodid.


Turut serta yang hadir dalam kegiatan tersebut ketua komisi 3 Dprd provinsi Banten bapa Rano,Kh Abuya ahmad muhtadi dan Kh Tubagus ahmad syadzli wasi,Drs H Abdul muhaimin iskandar,Kh Gus miftah serta 100 Ulama Banten.“Imbuhnya.

Patroli religi tersebut dipimpin langsung oleh Kasubdit wisata Ditpamovit Polda Banten Kompol Dodid bersama anggota Aiptu Edo,Brigpol Damas dan Bripda Trismawan.

saat dikonfirmasi kasubdit wisata Polda Banten Kompol Dodid mengatakan bahwa dalam patroli religi kegiatan tersebut personel selalu memberikan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat yang datang sehingga kita dapat mengharapkan masyarakat yang datang dapat mematuhi dan menerapkan prokes,imbuhnya.

Alhamdulilah pelaksanaan tugas patroli religi dapat berjalan dengan baik dan selama patroli kita juga sudah berkoordinasi dengan pihak panitia pelaksanaan muludan hari santri yang berada di Masjid Agung banten lama ungkap Kompol Dodid. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top