Selasa, 18 Oktober 2022

Dalam Rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke -70, Bhayangkari Polda Banten dan Bhayangkari cabang Polresta Serang Kota Laksanakan Ziarah


Serang // GebrakNasional.com - Hari ini Bhayangkari Polda Banten dan Bhayangkari Cabang Serkot melaksanakan Kegiatan Ziarah Ke Taman Makam Pahlawan di TMP Ciceri kegiatan tersebut di lakukan   dalam rangka Hari Kesatuan gerak bhayangkari (HKGB)ke-70 Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Serang Kota Ny.Ani Nugroho Arianto sebagai Ketua Panitia HKGB Ke- 70 pada Selasa,18/10.

Kapolresta Serkot Kombes Pol.Nugroho Arianto,S.I.K.,M.H melalui Kabagsumda Kompol.Salahudin menuturkan terimakasih atas kegiatan Rangkaian ziarah dan tabur bunga berjalan aman dan lancar.

mengusung tema Hari Kesatuan gerak bhayangkari (HKGB) tahun 2022 untuk mengenang jasa para Pahlawan yang telah gugur, juga untuk menumbuhkan Nilai Kepahlawanan.

Turut hadir dalam ziarah ibu ketua bhayangkari daerah banten Ny. Wie Rudy bersama dengan ibu PJU, serta para ketua cabang daerah banten dan bhayangkari cabang serang kota.

Acara di kemas dengan Khidmat, ziarah di isi dengan menabur bunga ke makam Para Pahlawan,kegiatan tersebut bertujuan untuk mendoakan para pahlawan Yang gugur mendahului dalam perjuangan kemerdekaan Indonesia.

Dengan selalu bersyukur dan semangat, Hari Kesatuan gerak bhayangkari (HKGB) berjalan dengan aman dan lancar Tutup Kompol Salahudin Kabagsumda Polresta Serkot. (Wie/Red)


Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top