Sabtu, 15 Oktober 2022

Ciptakan Stabilitas keamanan di Wilayah ,Polsek Angsana Polres Pandeglang Laksanakan Patroli


Pandeglang // GebrakNasional.com - Dalam rangka menjaga dan menciptakan stabilitas keamanan di wilayah hukumnya, Polsek Angsana melaksanakan kegiatan patroli malam, Sabtu (15/10/2022).

Polsek Angsana terus berupaya untuk menjaga stabilitas kemanan di wilayah hukumnya, salah satu bentuk implementasi dari upaya tersebut yaitu dengan di laksanakannya kegiatan patroli malam rutin oleh Anggota Polsek Angsana yang tak lain dan tak bukan agar situasi keamanan yang kondusif dapat tercipta.

Kegiatan patroli malam yang di laksanakan oleh Anggota Polsek Angsana merupakan wujud eksistensi Polri untuk terus hadir di tengah masyarakat. Dalam menjaga stabilitas keamanan agar  situsi keamanan yang kondusif dapat tercipta, sehingga masyarakat dapat merasa aman serta terlindungi dari segala bentuk ancaman tindak kejahatan pada malam saat hari."Ujar". Kapolsek Angsana Iptu A.R. Taufiq, S.H

Dalam kesempatan tersebut Anggota Polsek Angsana menghimbau kepada masyarakat yang di jumpai. Agar tidak melakukan kegiatan yang dapat mengganggu kondusifitas keamanan. Anggota Polsek Angsana juga mengajak kepada masyarakat agar dapat berperan aktif bersama dengan Polsek Angsana dalam menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas)."Ungkap". Kapolsek Angsana Iptu A.R. Taufiq, SH.

Di harapkan dengan di laksanakannya kegiatan patroli malam oleh Polsek Angsana dapat di rasakan manfaatnya oleh masyarakat. Serta upaya Polsek Ansana dalam rangka menciptakan stabilitas keamanan dapat terwujud, Ucapnya, (Wie/Red) 


Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top