Minggu, 23 Oktober 2022

Cegah Tindak Pidana dan Gengster jalanan Polresta Serang Kota Laksanakan Patroli Malam Skala Besar


Serang // GebrakNasional.com - Kapolresta serkot Pimpin Apel Pelaksanaan Patroli Malam Skala besar di Mako polresta Serkot Pada Sabtu,22/10.

Kombes pol.Nugroho Arianto,S.I.K.,M.H. pimpin Pelaksanaan Patroli Malam Gabungan Skala Besar,Patroli Malam ini bertujuan Menyisir dan Memastikan Titik-titik Rawan di Wilayah Hukum Polresta Serkot dalam Keadaan Aman terkendali.


Pelaksanaan Kegiatan Patroli Skala besar ini dilaksanakan Guna Antisipasi Tindak Pidana,memeriksa Pemuda yang masih kongkow di jalanan Secara Humanis dan dengan Sasaran Senjata Tajam,Peredaran narkoba,minuman Keras,Serta pelaku Aksi Tauran Yang meresahkan masyarakat Belakangan ini.

"Kami akan terus Ciptakan kondisi wilayah Hukum Polresta Serkot ini agar  selalu dalam Keadaan Aman dan Kondusif,ujar Kapolresta Serkot Saat Melaksanakan Patroli Malam.


Kegiatan Patroli skala besar ini juga melibatkan Personel TNI dari Kodim 0602 Serang,Dit.Samapta Polda Banten,dan Personel Polresta Serkot Agar bersinergi dalam menciptakan situasi Kota Serang Yang aman dan Kondusif.

Kegiatan Patroli Skala besar ini pun dilaksanakan oleh tiap-tiap zona Polsek di wilayah Hukum Polresta Serkot Tujuannya mempersempit ruang gerak para pelaku tindak kejahatan,mencegah Aksi Tauran,dan Memeriksa Orang Kongkow untuk menyekat peredaran Narkoba serta minuman keras.

"Jika kedapatan pelaku kejahatan,gengster jalanan,Tauran,Peredaran Narkoba dan lain-lain 
Amankan kita Tindak tegas." 
Tutup Kapolresta Serang Kota. (Wie/Red)


Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top