Sabtu, 29 Oktober 2022

Cegah Kejahatan Polsek Menes Polres Pandeglang Ajak Muspika Patroli Malam


Pandeglang // GebrakNasional.com - Polsek Menes Polres Pandeglang terus melakukan upaya untuk mencegah kejahatan pada malam hari dengan menggalakkan patroli malam hari, Sabtu (29/10/2022) .

Patroli malam di pimpin langsung oleh Kapolsek Menes Polres Pandeglang Kompol Yusup, yang kali ini menggandeng Muspika Kec. Menes dan instansi terkait untuk melakukan patroli malam di wilayah hukum kec. Menes kab. Pandeglang.  


Patroli malam sasar tempat yang rawan terjadi ganguan kamtibmas dalam wilayah Polsek Menes Polres Pandeglang untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan dimalam hari, khususnya genk motor, balap liar dan aksi curanmor.

Menghimbau warga agar tetap menjaga keamanan lingkungan, mengantisipasi segala bentuk gangguan kamtibmas di sekitar tempat tinggal masing – masing,” Ujar Kompol Yusup.

“Selain itu pihaknya juga meminta warga saat melakukan aktifitas diluar rumah agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan disiplin memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

Melalui Kapolsek Menes Polres Pandeglang Kompol Yusup, Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah mengatakan kegiatan patroli malam ini sebagai upaya polri dalam menciptakan situasi kondusif serta memberi rasa aman kepada masyarakat, pihak kami juga mengajak Muspika serta instansi terkait untuk turut berpartisipasi dalam menjaga keamanan wilayah kab. Pandeglang khusunya wilayah kec. Menes," Tutupnya. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top