Minggu, 30 Oktober 2022

Bhabinkamtibmas Polsek Baros Polresta Serang Kota Jalin Silaturahmi Bersama Ketua RT


Serang // GebrakNasional.com - Personel Bhabinkamtibmas Desa Sukaindah Polsek Baros Polresta Serang Kota Polda Banten Bripka Adie Farouq Aulady di dampingi Babinsa Sukaindah Koptu Asep Deni  bersama Kepala Desa Sukaindah H. Juheri melaksanakan sambang dan binluh kepada bapak Sukma selaku Ketua RT Kp. Pabuaran Ds. Sukaindah Kec. Baros Kab. Serang yang sedang berada di rumah, Minggu (30/10/2022) 

Bripka Adie dalam sambangnya menyampaikan pesan dan himbauan  kamtibmas sebagai berikut, bersama menciptakan suasana aman, damai dan sejuk.

Agar masyarakat berhati-hati dalam menggunakan medsos dan jangan mudah percaya berita yang belum jelas/hoax, waspada terhadap orang/warga baru, untuk antisipasi dini perkembangan radikalisme dan terorisme di lingkungan setempat.

Kegiatan ini bertujuan mengajak masyarakat, khususnya warga Desa Sindangmandi untuk mengadakan kegiatan yang positif.

Sementara Sukma selaku ketua RT sangat berterimakasih atas ajakan atau himbauan dari Bhabinkamtibmas Polsek Baros kepada masyarakat dengan hadiri memberi saran agar masyarakat tidak terjerumus melakukan perbuatan tindak pidana.

Ditempat terpisah Kapolsek Baros AKP L Wahyu Bintarna S.IP menyampaikan apresiasi kepada Bhabinkamtibmas yang selalu melaksanakan sambang ke masyarakat, sehingga terciptanya sinergitas yang kuat untuk menjaga situasi Kamtibmas tetap aman. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top