Minggu, 16 Oktober 2022

Bhabinkamtibmas Desa Bojong Polres Pandeglang Sambang Ke Tokoh Masyarakat

Pandeglang // GebrakNasional.com - Personel
Bhabinkamtibmas Desa bojong, Bripka Ari Febriyanto bersama Serma Hanapi babinsa melakukan sambang secara dialogis ke Tokoh masyarakat kp Kaduhejo desa Citumenggung setelan menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW mengajak untuk membantu ciptakan keamanan dan ketertiban warga , Minggu (16/10/22).

Bhabinkamtibmas bersama babinsa menghimbau dan mengajak kepada Tokoh masyarakat H .Kusrani dan warga masyarakat  untuk berperan serta dalam menjaga serta memelihara Kamtibmas di lingkungan tempat tinggalnya, sekaligus menghimbau warga untuk  selalu melakukan 5 M,

Pada kesempatan ini juga babinkamtibmas menyampaikan pesan kepada Tokoh  masyarakat  H. Kusrani dan warga untuk dapat membantu menyampaikan  mengaktipkan kembali roda malam yang kini sudah mulai padam guna antisipasi tindak pidana pencurian dan gangguan Kamtibmas lainnya.

Kapolsek Bojong IPTU Kuswana menyarankan agar anggota bhabinkamtibmas harus terus aktip secara rutin Siang melaksanakan sambang, malam patroli dialogis, serta tidak bosan mengajak masyarakat untuk terus menjaga harKamtibmas agar situasi lingkungannya aman kondusif khususnya diwilayah hukum Polsek Bojong, ujarnya. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top