Minggu, 30 Oktober 2022

Antisipasi Tindak Kejahatan Malam Hari, Polsek Pagelaran Gelar Patroli Gabungan

Pandeglang // GebrakNasional.com - Guna mengantisipasi tindak pidana kejahatan di kalangan pelajar seperti Tawuran, Balap Liar, dan Maraknya Genk yang menebar teror, Polsek Pagelaran Gelar Patroli Gabungan, Minggu (30/10/22).

Patroli gabungan ini langsung di Pimpin oleh AKP Rahya Nurcahyana, selaku Kapolsek Pagelaran Berserta jajarannya, Serka Azat mewakili Danramil, beserta jajarannya dan personil Sat Pol PP kecamatan Pagelaran 

Adapun metode penyampaian melalui mobile, sambang dan dialogis sementara Rute yang dilalui, Pom bensin Desa senangsari, terminal Tarogong, desa Margasana, desa margagiri, desa tegalpapak dan desa Pagelaran. Untuk sasaran patroli ialah objek vital, permukiman warga, pasar/pertokoan dan sejumlah titik rawan kejahatan C3, kejahatan jalanan (Balap liar /geng motor) dan Tawuran.

Sedangkan untuk penindakan, kata Kapolsek " dengan cara mendatangi, menyapa, menggeledah apabila ada hal yang mencurigakan seperti senjata tajam, senjata Api, peralatan untuk kekerasan, narkoba, miras dan apabila menemukan konvoi pengendara langsung dibubarkan " ujarnya.  (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top