Minggu, 30 Oktober 2022

Antisipasi Tindak Kejahatan Jalanan dan Geng Motor,Kapolsek Picung Pimpin Giat Patroli


Pandeglang // GebrakNasional.com - Untuk keselamatan  Demi menjamin rasa aman, nyaman dan menghilangkan keresahan warga terhadap kejahatan jalanan, tawuran, geng motor dan pelaku balap liar serta kejahatan 3C (Curi, Curat, Curas) personil Polsek Picung Polres Pandeglang , melaksanakan patroli gabungan, Minggu (30/10/22).

Kegiatan Patroli ini merupakan rangkaian dari kegiatan Patroli Polsek pucung  Gabungan Polres Pandeglang yang dipimpin Kapolres Pandehlang AKBP Belny Warlansyah SH.S.IK MH melalui Kapolsek Picung IPTU Aris Munandar SH dalam rangka antisipasi Geng Motor dan Kejahatan Konvensional di wilayah Hukum Polres Pandeglang

Dalam kegiatan patroli gabungan ini Polsek picung  yang dipimpin langsung Kapolsek Picung IPTU Aris Munandar SH memimpin personel Polsek Picung  bertanggung jawab melakukan patroli di wilayah hukum Polsek Picung . Pelaksanaan patroli gabungan ini dilakukan dengan cara mobile dan stasioner di kecamatan Picung   wilayah hukum Polsek picung , terutama pada tempat atau jalan-jalan yang dianggap rawan terjadinya tindak pidana 3C, balap liar maupun geng motor.

Kapolres Pandeglang  AKBP Belny Warlansyah  SH.S.IK .MH melalui  Kapolsek Picung mengatakan patroli di laksanakan  ini merupakan kegiatan rutin yang ditingkatkan dan secara terus menerus akan dilaksanakan untuk menjamin situasi wilayah hukum Polsek Picung tetap dalam keadaan kondusif.

Tujuannya untuk menciptakan rasa aman, nyaman bagi masyarakat, terhindar dari keresahan khususnya ulah yang ditimbulkan oleh geng motor, balap liar dan kejahatan lainnya, (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top