Sabtu, 29 Oktober 2022

Antisipasi Tindak Kejahatan dan Geng Motor, Kapolsek Cikande Polres Serang Pimpin Patroli

Serang // GebrakNasional.com - Demi menjamin rasa aman, nyaman dan menghilangkan keresahan warga terhadap kejahatan jalanan, tawuran, geng motor dan pelaku balap liar serta kejahatan 3C (Curi, Curat, Curas) personil Polsek Cikande Polres Serang, melaksanakan patroli gabungan, Jumat (28/10/2022) malam, hingga dinihari.

Kegiatan Patroli ini merupakan rangkaian dari kegiatan Patroli Gabungan Polres Serang yang dipimpin Kapolres Serang AKBP Yudha Satria dalam rangka antisipasi Geng Motor dan Kejahatan Konvensional di wilayah Hukum Polres Serang.


Dalam kegiatan patroli gabungan ini Polsek Cikande yang dipimpin langsung Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kurniawan memimpin personel gabungan Brimob, Samapta, Lantas dan Polsek Cikande bertanggung jawab melakukan patroli di wilayah hukum Polsek Cikande. Pelaksanaan patroli gabungan ini dilakukan dengan cara mobile dan stasioner di kecamatan Cikande dan Kecamatan Kibin wilayah hukum Polsek Cikande, terutama pada tempat atau jalan-jalan yang dianggap rawan terjadinya tindak pidana 3C, balap liar maupun geng motor.

Kapolres serang AKBP Yudha Satria, melalui Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kurniawan, mengatakan patroli gabungan ini merupakan kegiatan rutin yang ditingkatkan dan secara terus menerus akan dilaksanakan untuk menjamin situasi wilayah hukum Polsek Cikande tetap dalam keadaan kondusif.

"Tujuannya untuk menciptakan rasa aman, nyaman bagi masyarakat, terhindar dari keresahan khususnya ulah yang ditimbulkan oleh geng motor, balap liar dan kejahatan lainnya," tutup Kapolsek Cikande. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top