Jumat, 21 Oktober 2022

Antisipasi Kenakalan Remaja, Kapolsek Jawilan Polres Serang Datangi Sekolah, Ada Apa?

Serang // GebrakNasional.com - Kapolsek Jawilan Polres Serang IPTU Dirga Abriawan di dampingi  Bhabinkamtibmas Polsek Jawilan BRIPTU Hartanto melaksanakan pembinaan dan penyuluhan tentang kenakalan remaja di Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Jawilan (SMAN 1 Jawilan), Jumat (21/10/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Jawilan dihadapan para pelajar menghimbau kepada pelajar untuk mampu menjaga diri dengan baik dan tidak terlibat dalam aksi aksi tawuran.


Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, S.H., S.I.K. melalui Kapolsek Jawilan IPTU Dirga Abriawan mengatakan sosialisasi tersebut merupakan tindakan preventif guna meminimalisir kenakalan dan tindakan kriminal lainnya yang dilakukan oleh remaja.

Dengan adanya penyuluhan dan Sosialisasi tentang Kenakalan dan Kriminalitas Remaja tersebut, para guru mengharapkan agar pelajar tidak melakukan aksi tawuran.

"Menghimbau ke seluruh siswa khususnya di SMAN 1 Jawilan agar tidak terlibat ataupun terprovokasi terhadap kegiatan aksi aksi tawuran tersebut," Ungkap Kapolsek.

Kegiatan tersebut dihadiri Kepala Sekolah SMAN 1 Jawilan, Dewan guru, dan Komite sekolah mendapat apresiasi para pelajar dalam penyuluhan dan sosialisasi tersebut. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top