Kamis, 13 Oktober 2022

Antisipasi kejahatan Personil Polsek Cimanggu Polres Pandeglang Lakukan Patroli Malam

Pandeglang // GebrakNasional.com - Antisipasi tindak kejahatan dua personil  Polsek Cimanggu Bripka Abdul hakim (Babinkamtibmas Polsek Cimanggu) dan Briptu Maman Agustina (Banit samapta Polsek Cimanggu) lakukan Kegiatan rutin patroli malam  di wilayah hukum Polsek Cimanggu tepatnya di tempat tempat yang masih di anggap rawan salahsatunya di kp sadang desa Ciburia.Kamis (13/09/2022).

Bripka Abdul hakim (Babinkamtibmas Polsek Cimanggu) Mengatakan dalam upaya pencegahan perlu Untuk rutin dan tingkatkan lagi  laksanakan kegiatan patroli malam untuk antisipasi tindak kejahatan yang ada di wilayah hukum Polsek Cimanggu tuturnya.

Kapolsek Cimanggu Iptu Dirman mengatakan dan membenarkan bawah yang di lakukan personilnya dalam melaksanakn tugas polri salahsatunya patroli di wilayah hukum Polsek Cimanggu untuk mengantisipasi hal hal yang berbau kriminalitas dan juga penyakit masyarakat yang ada di wilkum Polsek Cimanggu sehingga dalam kegiatan tersbut bisa meredam hal hal yang mengandung tindak kejahatan.ucap iptu dirman. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top