Kamis, 13 Oktober 2022

Agar Terciptanya kamseltibcar Lantas Polsek Angsana Polres Pandeglang Laksanakan Strong Point

Pandeglang // GebrakNasional.com - Polsek Angsana Polres Pandeglang, melaksanakan kegiatan strong point dengan melakukan penjagaan dan pengaturan lalulintas di tempat yang ramai akan aktifitas orang dan kendaraan. Dengan ramainya aktifitas tersebut sehingga berpotensi terjadinya lakalantas, kemacetan arus lalulintas, Kamis (13/10/2022).

Kapolsek Angsana Iptu A.R. Taufiq, SH, pada kesempatan tersebut."mengungkapkan". bahwa kegiatan strong point yang di laksanakan oleh Polsek Angsana merupakan salah satu upaya pelayanan prima sekaligus bentuk eksistensi hadirnya Polri. Yang bertujuan memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Kegiatan strong point ini dilaksanakan pada waktu tertentu baik pada pagi, siang, sore maupun malam hari. Di lokasi yang ramai akan aktifitas masyarakat seperti pasar, pertokoan, perkantoran dan sekolahan yang lokasi tersebut berada di jalur Jl. Raya Angsana-Munjul. Sehingga berpotensi terjadinya gangguan kamseltibcar lantas (keamanan,keselamatan, ketertiban,kelancaran lalulintas), Ungkap Kapolsek.

Di samping itu, kegiatan Strong Point ini juga merupakan bentuk aksi nyata Polsek Angsana dalam rangka memaksimalkan serta mengoptimalkan kegiatan pelayanan kepolisian terhadap seluruh lapisan warga masyarakat.

Di harapkan dengan di laksanakannya kegiatan Strong Point ini dapat mengoptimalkan pelayanan kepolisian terhadap seluruh lapisan warga masyarakat. Dan kamseltibcar lantas  serta kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Angsana dapat terus terjaga dengan baik,"Pungkasnya". (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top