Sabtu, 17 September 2022

Tidak Perhatikan Situasi, Satlantas Polres Pandeglang Evakuasi Laka Motor

Pandeglang  // GebrakNasional.com - Telah terjadi kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan pengendara sepeda motor luka-luka di Jalan Raya Pandeglang- Serang -tepatnya di Kampung Kadupereng Kelurahan Cigadung Kecamatan Cadasari Kabupaten Pandeglang pada Sabtu (17/09) sekitar pukul 10.00 Wib. 

Kasatlantas Pandeglang AKP Jeany Viadiniati membenarkan kejadian tersebut. "Ya benar, kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Raya Pandeglang- Serang -tepatnya di Kampung Kadupereng Kelurahan Cigadung Kecamatan Cadasari Kabupaten Pandeglang," ucap Jeany.


Jeany menjelaskan dalam kecelakaan itu terjadi antara sepeda motor Honda Verza dengan sepeda motor Yamaha Mio. "Terjadi kecelakaan lalulintas antara sepeda motor Honda Verza dengan Nopol A-5772-OX yang dikendarai YS (22) laki-laki dengan motor Yamaha Mio dengan Nopol A-2677-LH yang dikendarai EP (64) laki-laki," ungkap Jeany.

Jeany menjelaskan kronologi kejadian kecelakaan lalulintas tersebut diduga sepeda motor yang dikendarai oleh EP (64) ditabrak oleh YS (22) yang sedang melaju menggunakan sepeda motornya.


"Pada saat EP (64) keluar dari SPBU Kadupereng berbelok ke kanan kearah Pandeglang kemudian ditabrak oleh YS (22) yang melaju dari arah Pandeglang menuju Serang," jelas Jeany.

Terakhir Jeany menambahkan kedua korban langsung dievakuasi ke Puskesmas Cadasari. "Kedua pengendara sepeda motor tersebut mengalami luka ringan kemudian kedua pengendara sepeda motor tersebut langsung dievakuasi ke Puskesmas Cadasari untuk mendapatkan pengobatan," tutup Jeany. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top