Sabtu, 03 September 2022

Regu Patroli Sat Samapta Polres Serang Antisipasi membludaknya Antrian di SPBU Akibat Dari Adanya Rencana Kenaikan BBM

Serang // GebrakNasional.com -- Anggota Sat Samapta Polres Serang melaksanakan patroli ketempat Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) yang ada di wilayah Hukum Polres Serang antisipasi antrean panjang akibat adanya rencana kenaikan harga BBM. (03/09/2022). Pukul 09.30 wib.

Saat ini Regu Patroli melaksanakan patroli di SPBU Cimiung Kecamatan Kragilan, dalam pelaksanaan patroli Regu Patroli menghimbau kepada pihak SPBU Cimiung agar selalu waspada akan gangguan Kamtibmas.

Disamping itu anggota patroli juga menanyakan terkait stok BBM di SPBU terutama jenis BBM pertalite dan Bio solar, agar selalu tersedia sehingga tidak terjadi antrian di SPBU.

Kasat Samapta Polres Serang AKP Dadang SW mengatakan kegiatan patroli yang dilakukan oleh Personel Sat Samapta adalah upaya untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas seperti penimbunan BBM akibat adanya wacana kenaikan harga BBM.

Lebih lanjut Dadang menghimbau kepada masyarakat jika mengetahui adanya pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab melakukan penimbunan BBM bersubsidi, agar melaporkan kepada Kepolisian terdekat atau bisa juga menghubungi *Layanan Polisi 110*, layanan ini bebas pulsa tutupnya. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top