Jumat, 09 September 2022

Polres Pandeglang Laksanakan Latihan Beladiri Polri

Pandeglang  // GebrakNasional.com - Dalam rangka mengasah kemampuan personelnya,Polres  Pandeglangi Polda Banten menggelar kegiatan latihan Beladiri Polri. Kegiatan ini dilaksanakan setelah pelaksanaan samjas berkala di Stadion Badak Kabupaten Pandeglang, Jumat (09/09/2022). 

Kegiatan beladiri ini dipimpin oleh personel yang sudah mempunyai sabuk hitam dalam beladiri judo. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh personil Polres Pandeglang dan Pejabat Utama Polres Pandeglang, serta ASN Polres Pandeglang.

Kabag SDM Polres Pandeglang Kompol Abul Mafahir menyampaikan kegiatan tersebut digelar untuk meningkatkan serta melatih kemampuan dari Personelnya agar semakin terasah dalam mendukung pelaksanaan tugas anggotanya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Tujuannya yaitu untuk meningkatkan serta melatih kemampuan masing-masing personel Polres Pandeglang. Sebagai pendukung dalam pelaksanaan tugas, kemampuan beladiri sangat penting untuk dimiliki oleh setiap anggota Polri. Hal ini untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan mendukung pelaksanaan tugas dari masing-masing personel itu sendiri," jelasnya.

Kompol Abul juga mengatakan kegiatan Beladiri Polri ini juga sebagai sarana Polres Pandeglang dalam menjaga kebugaran dan kesehatan jasmani serta menjaga imunitas personelnya.

"Melalui kegiatan ini juga untuk menjaga imunitas, kebugaran serta kesehatan jasmani personel. Ditengah pandemi Covid-19 yang belum berakhir ini, Polri merupakan garda terdepan dalam menjaga keamanan masyarakat. Kita harus tetap dalam keadaan sehat dan bugar, sehingga dalam pelaksanaan tugas berjalan dengan maksimal," tuturnya.

Kabag SDM Kompol Abul Mafahir juga menghimbau kepada personelnya agar tetap humanis dalam pelaksanaan tugas sebagai anggota Polri.

"Walaupun kita dibekali dengan Beladiri yang baik, kita tetap harus humanis dalam pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayoman dan pelayanan masyarakat," tuntasnya. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top