Minggu, 11 September 2022

Personil Polsek Mandalawangi Polres Pandeglang Melaksanakan Pengamanan Pembagian BLT BBM

Pandeglang // GebrakNasional.com - Dalam rangka melaksanakan tugas pokok Polri sebagai Pelindung, Pengayom,  Pelayan  masyarakat yang memiliki tugas pokok sehari hari menjaga situasi Kamtibmas secara umum di wilayah hukum Sektor Mandalawangi.

Personil Polsek Mandalawangi dalam hal ini Kanit Binmas dan Para Bhabinmas desa Polsek Mandalawangi Polres Pandeglang melaksnakan Monitoring kegiatan bantuan Pemerintah  Langsung tunai ( BLT) BBM yang anggaran nya dari Pemerintah Pusat d beberapa  desa  kecamatan Mandalawangi masih wilayah  hukum Polsek Mandalawangi.

Dengan hadir nya Polisi d tengah tengah masyarakat itu salah satu bentuk pelayanan terhadap masyarakat , dan hadir nya Negara, dalam hal Monitoring dan Pengamanan kegiatan Masyarakat, Sabtu (10/09/2022).

Kapolsek Cibaliung Akp P Bayu Triatmaka membenarkan , bahwa Kegiatan monitoring dan Pengamanan  BLT BBM Pelaksanaan Bantuan dlaksanakan d beberapa desa yang ada d wilayah kecamatan Mandalawangi , dengan hadir nya para Bhabinmas untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi penerima hak nya..ungkap kapolsek. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top