Sabtu, 10 September 2022

Personil Polsek Cibaliung Polres Pandeglang Hadir Dalam Rangka Monitoring dan Pengamanan Pembagian BLT BBM

Pandeglang // GebrakNasional.com - Dalam rangka melaksanakan tugas pokok Polri sebagai Pelindung, Pengayom,  Pelayan  masyarakat yang memiliki tugas pokok sehari hari menjaga situasi Kamtibmas secara umum di wilayah hukum Sektor Cibaliung.

Personil Polsek Cibaliung dalam hal ini Kanit Binmas dan Para Bhabinmas desa Polsek Cibaliung Polres Pandeglang Bripka Deden, Brigadir Indra dan Briptu Riyan melaksnakan Monitoring kegiatan bantuan Pemerintah  Langsung tunai ( BLT) BBM yang anggaran nya dari Pemerintah Pusat d beberapa  desa  kecamatan Cibitung masih wilayah  hukum Polsek  Cibaliung.

Dengan hadir nya Polisi d tengah tengah masyarakat itu salah satu bentuk pelayanan terhadap masyarakat , dan hadir nya Negara, dalam hal Monitoring dan Pengamanan kegiatan Masyarakat, Sabtu (10/09/2022).

Kapolsek Cibaliung Akp Pupu  membenarkan , bahwa  Kegiatan monitoring dan Pengamanan  BLT BBM Pelaksanaan Bantuan dlaksanakan d beberapa desa yang ada d wilayah kecamatan Cibitung dan Kecamatan Cibaliung., dengan hadir nya para Bhabinmas untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi penerima hak nya..ungkap Pupu. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top