Minggu, 11 September 2022

Personil Polsek Cibaliung Lakukan Monitoring dan Pengamanan SPBU Paska kenaikan BBM

Pandeglang // GebrskNasionsl.com - Pemerintah tlah mengeluarkan kebijakan  menaikan BBM Non Subsidi,  Untuk Mengantisipasi Paska Kenaikan BBM Non Subsidi Personel Polsek Cibaliung  Polres Pandeglang Polda Banten melakukan Monitoring dan  Pengamanan Di  SPBU Yang ada di daerah hukum Polsek Cibaliung memastikan tidak terjadi antrian dan hal hal yang tidak di Inginkan di area SPBU .Minggu (11/09/2022).

Kapolres Pandeglang Polda Banten AKBP Belny Warlansyah ,SH,S.I.K, M.H Yang diwakili Kapolsek Cibaliung Polres Pandeglang Polda Banten Akp Pupu Syaripudin,SH ,Mengatakan Kegiatan pengamanan ini yang dilakukan personil Polsek Cibaliung Polres Pandeglang Polda Banten, Melaksanakan Pengamanan SPBU di daerah hukum Polsek Cibaliung Polres Pandeglang Polda Banten bertujuan untuk Mengantisipasi Paska Kenaikan BBM dan mengecek ketersediaan stok Bahan Bakar Minyak (BBM) di daerah hukum Polsek Cibaliung Polres Pandeglang .

Kapolsek Cibaliung berpesan kepada personelnya jika ada antrean panjang, harus segera melaporkan kepada pimpinan untuk melaksanakan pengaturan arus lalu lintas demi mengurai kemacetan, ucapnya. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top