Sabtu, 17 September 2022

Personel Polsek Angsana Polres Pandeglang Bersama Dinas Terkait Monitoring Penyaluran Program Bansos BPNT

Pandeglang // GebrakNasional.com - Bertempat di E-warong/agen penyalur sembako yang ada di tiap Desa di Kecamatan  Angsana. Anggota Polsek Angsana polres pandeglang bersama dengan unsur terkait melaksanakan kegiatan monitoring sekaligus mengamankan jalannya proses penyaluran program Bansos BPNT kepada KPM  (Keluarga Penerima Manfaat) di wilayah Kecamatan  Angsana kabupaten pandeglang, Jumat (16/09/2022).

Untuk memastikan penyaluran program Bansos BPNT  kepada Kpm di wilayah Kecamatan Angsana tepat sasaran, serta komoditi pangan yang di salurkan sesuai dengan jumlah pagu anggaran. Dan komoditi pangan yang di salurkan tersebut dalam keadaan baik serta layak konsumsi. Kapolsek Angsana memerintahkan Anggotanya untuk berkoordinasi dengan unsur terkait di Kec. Angsana, dalam rangka melakukan monitoring serta mengamankan jalannya kegiatan tersebut agar dapat berjalan dengan aman, tertib dan kondusif."Ungkap". Kapolsek Angsana Iptu A.R. Taufiq, SH.

Penyaluran program Bansos BPNT kepada KPM kali ini, merupakan program TA. 2022 bulan Agustus. dengan  nilai Rp. 200.000 untuk 1 (satu) pagu. Dan untuk bahan komoditi pangan yang di salurkan kepada KPM di wilayah Kecamatan Angsana, pada program Bansos BPNT kali ini bahan komoditi pangan yang di salurkan kepada KPM  berupa. 1 (satu) karung beras dengan berat tiap karungnya 10 kg, 1 kg ikan laut, 1 kg telur ayam, 1 kg buah jeruk  serta 1/4 kg kacang tanah.

Dalam kesempatan tersebut Anggota Polsek Angsana beserta unsur terkait, melakukan pemeriksaan terhadap  5 jenis bahan komoditi pangan yang di salurkan oleh E-Warong/agen penyalur program Banso Bpnt. Dari hasil pemeriksaan yang di lakukan dapat di pastikan semua bahan komoditi pangan tersebut. dalam kondisi yang baik serta layak untuk di konsumsi. Berat maupun jumlah bahan komoditi pangan yang di salurkan sesuai dengan pagu Bulan Agustus T.A 2022 yaitu sebesar Rp. 200.000  ."Ungkapnya".

Di harapkan dengan di salurkannya bahan komoditi pangan program Bansos Bpnt Bulan Agustus T.A 2022 kepada KPM di wilayah Kecamatan Angsana kabupaten pandeglang Tepat sasaran di terima oleh masyarakat yang berpenghasilan rendah. Dan dengan adanya program Bansos BPNT tersebut masyarakat dapat merasakan manfaatnya, Ungkap Kapolsek.  (Wie/Red)


Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top