Senin, 26 September 2022

Pelaksanaan Apel Pagi Untuk Meningkatkan kedisiplinan Personel, Dipimpin Kanit Reskrim Polsek Pandeglang

Pandeglang // GebrakNasional.com - Kanit Reskrim Pandeglang, Ipda Aap Ahmad Safei SH Pimpin pelaksanaan kegiatan apel pagi untuk meningkatkan kedisiplinan personil dalam rangka pelayanan,Senin (26/09/22).

Pelaksanaan apel pagi hari ini dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek  Pandeglang Ipda Aap Ahmad Safei  SH dihalaman Mako Polsek Pandeglang , dalam giat apel pagi ini di awasi oleh Kanit provos Polsek Pandeglang Aiptu Dwiyana Munandar. 

Pada pelaksanaan apel pagi ini Kanit Reskrim Polsek Pandeglang dalam arahannya tekankan kepada seluruh anggota Polsek Pandeglang untuk lebih meningkatkan disiplin  dalam pelaksanaan tugas terutama tingkatkan kedisiplinan untuk apel pagi.

Pada kesempatan yang sama Kanit Reskrim Polsek Pandeglang juga menyampaikan dan mengingatkan kepada seluruh anggota Polsek Pandeglang untuk tidak main main dengan narkoba, karena ini merupakan atensi dari pimpinan teratas dalam lingkungan polri

Diakhir arahannya pada kesempatan ini Kanit Reskrim Polsek Pandeglang mengingatkan pada seluruh anggota untuk lebih berhati-hati dalam berkendaraan, jaga keselamatan dengan tidak terburu-buru mengingat situasi cuaca sampai saat ini masih belum stabil, dan masih banyak curah hujan, maka para bhabin untuk selalu intens sambangi warga masyarakat dalam hal penyampaian pesan Kamtibmas, demikian ungkap Kanit Reskrim Polsek Pandeglang diakhir amanatnya pada kesempatan pelaksanaan apel pagi ini, tutur Kanit Reskrim. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top