Jumat, 09 September 2022

Peduli Sesama, Ditpamovit Polda Banten Bagikan Paket Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Penyesuaian Subsidi BBM

Serang // GebrakNasional.com - Ditpamovit Polda Banten yang dipimpin langsung Dirpamovit Kombes Pol Edy Sumardi Priadinata yang didampingi Personel Ditpamovit melakukan bakti sosial dengan membagikan paket sembako kepada tukang becak, petugas kebersihan jalan dan sopir angkot yang berlokasi di sekitar Jalan Raya Calung,  Jalan Raya Trondol dan Jalan raya Patung Kota Serang pada Jumat (09/09).

Edy menyampaikan bahwa pemberian bakti sosial ini dilakukan kepada masyarakat terdampak penyesuaian harga Bahan Bakar Minyak (BBM). "Semoga bantuan ini dapat meringankan masyarakat yang terdampak penyesuaian atau pengalihan subsidi BBM," kata Edy.


Edy menjelaskan menurutnya kegiatan tersebut sebagai bentuk empati Polda Banten untuk meringankan beban masyarakat. “Bantuan ini sebagai bentuk peduli kami kepada masyarakat yang membutuhkan dan sebagai wujud peduli kita terhadap sesama. Semoga dengan sedikit bantuan ini dapat meringankan beban mereka dan menjadi berkah,” ujar Edy.

Diakhir Edy berharap bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak kenaikan harga BBM. "Bantuan ini kita maknai sebagai salah satu upaya untuk meringankan beban keseharian masyarakat akibat dengan kenaikan BBM," tutup Edy. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top