Jumat, 02 September 2022

Monitoring Antisipasi kenaikan BBM, Polsek Panimbang Polres Pandeglang Lakukan Pengamanan di SPBU

Pandeglang // GebrakNasional.com - Pemerintah berencana menaikan Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi di Seluruh wilayah Indonesia. Kepolisian Republik Indonesia dalam hal ini Sebagai Pelindung Pengayom Pelayan Masyarakat , Personil Polsek Panimbang melakukan Monitoring dan  Pengamanan di SPBU yang berada di wilayah hukum Polsek Panimbang yang berada di kp solodeungen kec.panimbag da SPBU Kp.kopi Desa Mekarsari kec panimbang, Jumat ( 02/09/22 ).

Seperti diketahui keputusan pemerintah untuk menaikan BBM, dan ini akan berdampak ke beberapa SPBU seperti lojakan antrian pembelian BBM dari berbagai lapisan masyarakat akan meningkat, dan untuk mengantisipasi hal itu Polsek Panimbang Monitoring dan kordinasi dengan pemilik SPBU agar nantinya bisa membuat situasi tertib dan kondusif .

Hal itu disampaikan Oleh Kapolsek Panimbang Polres Pandeglang Iptu Asep Jamaludin SH memerintahkan kepada para personel agar monitoring dan  berkodinasi ke Pemilik SPBU untuk menciptakan situasi yang tertib dan kondusif .

Kapolsek  telah perintahkan kepada para personel yang piket agar monitoring dan  berkodinasi dengan pemilik SPBU, antisipasi lonjakan Antrian pembelian dari berbagai lapisan masyarakat, buat situasi tetap tertib dan kondusif, tidak lupa agar selalu menerapkan prokes dan melayani masyarakat dengan Humanis " Ujar Kapolsek Panimbang.(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top