Kamis, 15 September 2022

Lewat Radio, Polres Pandeglang Sosialisasikan Penerimaan POLRI

Pandeglang // GebrakNasional.com – Kepolisian Resor Pandeglang melalui Bagian Sumber Daya Manusia (Bag SDM) dan hubungan masyarakat (Humas) mensosialisasikan penerimaan anggota Tamtama Polri 2022 lewat Talkshow Radio di Berkah FM 97,3, Kamis (15/09/2022).

Talkshow kali ini dibawakan oleh Briptu Evit selaku pemberi materi, mengajak para anak muda yang bertempat tinggal di Kabupaten Pandeglang untuk mendaftarkan diri sebagai anggota Tamtama Polri. Dijelaskan bahwa Polri membuka penerimaan Tamtama Polri khusus Brimob dan Polair.


“Pada Tahun ini, pendaftaran penerimaan anggota Tamtama Polri akan dilakukan secara serentak. Dimulai dari tanggal 12 September hingga 21 September 2022 mendatang, dan untuk informasi persyaratan dapat dilihat melalui website online milik Polri di alamat www.penerimaan.polri.go.id. Serta melakukan verifikasi di Polres Setempat”, ucap Briptu Evit.

Dalam kesempatan yang sama, Bripda Ikbal Maulana menjelaskan bahwa penerimaan anggota Polri akan menetapkan prinsip BETAH, yaitu Bersih, Transparan, Akuntabel, dan Humasnis.

“Menjadi anggota Polri itu tidak memerlukan biaya, oleh sebab itu, jangan mudah percaya dengan oknum yang menjanjikan atau menjamin kelulusan bagi pendaftar dengan membayar sejumlah uang,” terang Bripda Ikbal.

Ditambahkan, bahwa bagi masyarakat yang telah memenuhi persyaratan dan berkeinginan untuk mengikuti tes tersebut, dapat langsung datang ke panitia penerimaan yang bertempat di Polres Pandeglang dengan tidak dipungut biaya.

Selain menerangkan dan mensosialisasikan penerimaan anggota Polri, Bag SDM Polres Pandeglang juga melaksanakan penempelan brosur penerimaan di wilayah hukum Polsek Cadasari, dan juga menghimbau kepada masyarakat agar ikut bersama sama mempublikasikan penerimaan Polri di lingkungannya.

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top