Jumat, 02 September 2022

Kapolsek Angsana pimpin pengamanan laga final turnament sepakbola karang taruna cikayas cup 2022


Pandeglang // GebrakNasional.com - Untuk menjamin jalannya laga final turnament sepakbola karang taruna cikayas cup 2022 berjalan dengan aman dan kondusif, Kapolsek Angsana pimpin langsung Anggotanya dalam kegiatan pengamanan pertandingan sepakbola tersebut, yang bertempat lapangan sepakbola Impres Kp. Babakan baru Ds. Cikayas Kec. Angsana, Jumat (02-09-2022).

Hadir dalam kegiatan pengamanan pertandingan sepakbola karang taruna cikayas Cup 2022 tersebut adalah Kapolsek Angsana Iptu A.R. Taufiq, S.H, Danramil Munjul Letda CKM Abdul Syukur, Kanit intel Polsek Angsana Bripka Hendra Suanda , Dan beberapa Personel Polsek Munjul Dan Para Babinsa  Dari Koramil Munjul.

Dalam pertandingan laga Final turnament karang taruna Cikayas cup 2022 tersebut, turut hadir pula Ketua komisi III  DPRD  Kabupaten  Pandeglang Fraksi Demokrat Iing Andri Supriadi SH  beserta rombongan, kepala Desa. Cikayas Tarmizi, Kepala Desa. Cipinang  Mukra, Ketua KSB Kecamatan  Angsana Beni Madsirah SH.

 Kapolsek Angsana yang bertindak selaku koordinator keamanan dalam kesempatan tersebut memberikan arahan kepada seluruh team yang akan melaksanakan pertandingan. Untuk semua pemain agar selalu menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding, patuhi semua keputusan wasit dalam memimpin pertandingan serta semua aturan yang telah di sepakati bersama agar tetap di taati.  keributan yang di lakukan oleh pemain  maupun official maka salah satu dari team tersebut akan di diskualifikasi."Ungkap". Kapolsek Angsana Iptu A.R. Taufiq SH

Dalam sesi pertama yang akan memperebutkan juara ke 3 mempertemukan Team RT Jamhari dengan Team RT Yadi. pertandingan Dimenangkan oleh Team RT Yadi dengan skor akhir 2 - 0. Sedangkan pada pertandingan laga utama yang memperebutkan juara ke 1 mempertemukan team RT. Arta  melawan team RT Tisna pertandingan dimenangkan oleh team RT. Arta lewat babak adu tendangan penalti dengan skor akhir 5-4.

Kapolsek Angsana menambahkan, Meskipun sempat di guyur hujan Pertandingan laga final tersebut berlangsung dengan suasana yang meriah, penonton terpantau memadati sekeliling area lapangan sepakbola Impres untuk mendukung team sepakbola yang akan bertanding. 

Di harapkan dengan di laksanakannya Turnamen sepakbola karang taruna cup 2022 dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke 77 oleh Ds. Cikayas Kec. Angsana. Masyarakat Ds. Dapat merasa terhibur dengan kegiatan tersebut. Dan kegiatan tersebut juga di harapkan dapat menjadi ajang silaturahmi masyarakat Desa Cikayas"Pungkasnya". (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top