Jumat, 30 September 2022

Kabag Ops Polres Pandeglang Pimpin Khutbah Ibadah Sholat Jumat


Pandeglang // GebrakNasional.com - Banyak cara yang bisa dilakukan oleh seorang anggota Polri untuk mendapatkan kepercayaan dari masyarakat. Hanya dengan bertemu dan bertatap muka bisa menghilangkan pembatas antara Polri dengan masyarakat.
Seperti yang dilakukan oleh Kompol Yogie Roozandi Kabag Ops Polres Pandeglang. Masih dengan mengenakan seragam kebanggannya, ia dipercayakan menjadi Khatib Salat Jum'at di Masjid Agung Ar-Rahman Kabupaten Pandeglang, Jumat (30/9/2022).

Dalam khutbahnya, Kompol Yogie mengajak jamaah untuk meningkatkan Iman dan Taqwa dengan sebenar-benarnya, Taqwa yaitu menjalankan semua perintahnya dan menjauhi semua larangannya.
Selain itu Kompol Yogie yang dikenal akrab oleh masyarakat dengan budi pekerti dan santun ini juga mengajak jamaah untuk menjaga lisan dalam berbicara serta saling menghargai pendapat satu sama lain.

"Marilah kita senantiasa saling menghormati, menghargai sesama dan saling tolong menolong dalam kebajikan sehingga terwujudnya persatuan, bukan permusuhan” ujar Kompol Yogie.
Pada kesempatan itu para jamaah yang mengikuti jalannya khutbah terlihat seksama mendengarkan khutbah jumat yang disampaikan oleh Kompol Yogie Kabag Ops Polres Pandeglang ini.

Terkait hal tersebut Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah menyampaikan bahwa dalam rangka menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat, Polres Pandeglang menggelar berbagai macam kegiatan, baik itu bentuk kegiatan sosial, imbauan juga kegiatan keagamaan, yakni Jumat Keliling Polres Pandeglang.

"Disetiap kesempatan kita mesti harus bersentuhan langsung dan menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat, pesan yang kita sampaikan dikemas melalui pendekatan serta komunikasi dan silaturahmi, seperti harapan kita bersama hal tersebut guna menjaga wilayah kita selalu dalam keadaan aman, nyaman dan kondusif," kata Kapolres. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top