Jumat, 09 September 2022

Jelang HUT Polantas ke 67, Ditlantas Polda Banten Laksanakan Anjangsana ke Purnawirawan Polri

Serang // GebrakNasional.com – Dalam rangkaian peringatan HUT Lalu Lintas Bhayangkara yang ke-67 Ditlantas Polda Banten melaksanakan anjangsana dan silaturahmi kepada para purnawirawan Polri di kediaman AKP (Purn) Endang Ami dan AKP (Purn) H. Jumiran di Lontar Serang dan Sempu Serang pada Jumat (09/09). 

Sementara itu Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Budi Mulyanto mengatakan bahwa Kegiatan anjangsana tersebut bertujuan untuk membangun dan memperat tali siluturahmi antara anggota Polri yang masih berdinas aktif dengan para purnawirawan Polri. 


"Kegiatan ini bukan hanya untuk memperat tali silaturahmi dengan purnawirawan Polri, namun juga dapat turut serta mengajak masyarakat agar tetap berkontribusi dan bahu-membahu dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakatnya masing-masing,”kata Budi Mulyanto. 

Ucapan terima kasih juga di sampaikan oleh purnawirawan Polri AKP (Purn) Endang Ami dan AKP (Purn) H. Jumiran kepada Dirlantas Polda Banten dan jajaran karena telah peduli dan memperhatikan purna-purna Polri yang pernah bersama sama bertugas di Satker Ditlantas. 

“Terima kasih kami sampaikan kepada Bapak Dirlantas beserta jajarannya karena selalu peduli kepada para purnawirawan Polri, semoga di HUT Lalu Lintas Bhayangkara yang ke-67 ini Polri khususnya Polantas semakin meningkatkan kepercayaan masyarakat dan semoga instansi Polri semakin jaya,”ujar H.Jumiran. 

Pada kesempatan tersebut diserahkan bantuan berupa sembako dan bingkisan sebagai bentuk rasa sosial dan dukungan Ditlantas Polda Banten kepada Purnawirawan Polri yang dulunya telah bekerja maksimal hingga akhir masa pensiunnya. (Bidhumas).

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top