Kamis, 15 September 2022

Jaga keselamatan Anak Sekolah, Personil Polsek Jiput Polres Pandeglang Lakukan Strong Point

Pandeglang // Gebrak Nasional.com - Keberadaan Polisi disejumlah ruas jalan raya di wilayah Kecamatan jiput pada pagi hari sudah menjadi pemandangan biasa bagi para pengguna jalan.

Selain melakukan tugas-tugas rutin mengatur arus lalu lintas, kehadiran Polisi ditengah jalan raya juga untuk mengayomi, melayani dan memberikan rasa aman kepada masyarakat yang beraktifitas, Rabu (14/09/22).

Kegiatan rutin ini sebagai bentuk pelayanan masyarakat pagi hari, karena banyak pengguna jalan yang mulai beraktifitas terutama sekolah, anak-anak yang akan menuju sekolahnya yang berada di seberang jalan raya. Hal ini dilakukan untuk rasa aman kepada masyarakat dan mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas, serta memberikan bentuk pelayanan kepada masyarakat maupun anak sekolah.

Personil Polsek Jiput menerapkan pengaturan arus lalulintas di depan SD Negeri Sukacai 2 di Jalan Raya jiput-caringin Desa sukacai Kecamatan Jiput Kabupaten Pandeglang.

Kapolsek Jiput Akp H.Dadan Hamdani, S.H mengatakan bahwa kegiatan pengaturan lalu lintas pagi dilaksanakan oleh seluruh personel Polsek Jiput dengan lokasi perempatan, depan sekolah, sasaran pasar dan tempat-tempat yang ramai aktifitas masyarakat untuk menjaga keamanan dan lalu lintas serta mencegah terjadinya kemacetan dan tempat-tempat ramai.(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top