Sabtu, 17 September 2022

Guyup" TNI - POLRI"Dilakukan Personel Polsek Bojong Polres Pandeglang komunikasi Sebagai Upaya Ciptakan Rasa Aman Bagi Masyarakat

Pandeglang // GebrakNasional.com -- sebagai upaya jalin komunikasi aktif dengan warga masyarakat,  Kanit Propam Polsek Bojong dan Bhabinkamtibmas  yang di pimpin oleh Bripka Amat Asgari dan satu anggota Bhabinkamtibmas Briptu Randi Akbar melaksanakan sambang silaturahmi  rutin  bersama Babinsa Koramil Bojong demi mencegah terjadinya Curat, Curas, dan Curanmor diwilayah hukum Polsek  Bojong,
Sabtu, (17/09/2022). 

Kanit Propam Bripka Amat Asgari menyampaikan "sambang silaturahmi sebagai wujud pelayanan masyarakat dengan cara  melaksanakan sambang sulaturahmi dan diharapkan akan terciptanya ikatan emosional antara petugas dengan masarakat, timbulnya keberanian masyarakat memberikan informasi aktual tentang perkembangan situasi di lingkungannya".

Petugas melakukan sambang mendatangi rumah warga atau daerah  yang dianggap rawan, serta menyampaikan himbauan warga masyarakat agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban, serta segera informasikan atau laporkan jika ada kejadian  yang membutuhkan penanganan  petugas piket  Polsek Bojong.

Seorang warga Edi Suardi menyampaikan " sangat senang dengan kehadiran bapak" pembina dan  mengucapkan terimakasih karena sudah hadir ditengah-tengah masyarakat guna memberikan rasa aman dan nyaman ke masyarakat" demikian ungkap nya.

Disampaikan bahwa kerjasama warga masyarakat dengan petugas akan terus ditingkatkan guna menciptakan wilayah yg aman dan kondusif. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top