Jumat, 09 September 2022

Imbas Penyesuaian BBM, Satpolair Polres Pandeglang Salurkan Puluhan Paket Sembako

Pandeglang // GebrakNasional.com – Satpolair Polres Pandeglang menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dengan menyalurkan puluhan paket Sembako kepada masyarakat yang terkena imbas dari penyesuaian harga BBM di Pelabuhan Nelayan Desa Panimbang, Jumat (09/09/2022).

Kegiatan ini dipimpin oleh langsung oleh Kasat Polair Polres Pandeglang, AKP Zul Ahmadi Ampera bersama personil Satpolair Polres Pandeglang memberikan bantuan kepada puluhan nelayan.

AKP Zul Ahmadi Ampera menjelaskan, sasaran bantuan sosial kali ini adalah khususnya kepada masyarakat yang terdampak akan penyesuaian harga BBM dan pemberian bantuan sembako langsung diberikan kepada nelayan Desa Panimbang.

“Kegiatan ini merupakan bentuk perhatian Satpolair Polres Pandeglang kepada masyarakat yang terkena dampak akan penyesuaian harga BBM khususnya masyarakat yang berada di Kabupaten Pandeglang,” jelas Zul Ahmadi.

Dirinya juga mengatakan, penyaluran paket Bantuan Sosial ini tujuan utamanya adalah untuk meringankan beban masyarakat nelayan yang terdampak dari penyesuaian harga BBM.

“Pembagian sembako kepada nelayan Desa Panimbang tujuannya untuk meringankan beban nelayan disaat masa kenaikan harga BBM, mudah-mudahan sedikit banyak dapat meringankan beban nelayan pada saat kenaikan harga BBM ini dan juga disaat cuaca sedang ekstream sehingga kegiatan untuk melaut terkendala,” kata Kasat Polair. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top