Rabu, 14 September 2022

Hadiri RKP Desa Di Wilayah Hukumnya, Ini Pesan Kapolsek Cikedal Polres Pandeglang

Pandeglang // GebrakNasional.com - Kapolsek Cikedal polres pandeglang menghadiri RKPDES di Desa Babakanlor Krc. Cikedal Kab. Pandeglang. Rabu (14/09/2022).

Kegiatan tersebut dilaksanakan pukul 09.00 Wib sampai dengan selesai yang bertempat di Aula Desa Babakanlor Kec. Cikedal Kab. Pandeglang
Perencanaan pembangunan Desa menjadi sesuatu yang sangat penting untuk dilakukan oleh Pemerintah Desa karena dengan perencanaan yang dibuat, maka implementasi pembangunan dan pembedayaan di tingkat Desa menjadi tepat sasaran dan terukur.
upaya dalam mendorong terwujudnya tata pemerintahan Desa yang baik dalam rangka mewujudkan masyarakat Desa yang sejahtera dan berkeadilan sosial serta mandiri.

Terlihat hadir dalam acara tersebut Forkopimcam seperti Camat Kecamatan Cikedal,Kapolsek Cikedal , Kasie PMDes Kecamatan Cikedal, Kepala Desa Babakanlor, BPD Desa Babakanlor, Pendamping Desa Babakanlor serta Para Tokoh Desa Babakanlor

Kapolsek Cikedal Iptu Supriadi mengatakan “kami menghadiri kegiatan  RKPDES di Desa Babakanlor untuk memberikan pengawasan perencanaan yang dibuat, maka implementasi pembangunan dan pembedayaan di tingkat Desa menjadi tepat sasaran dan terukur. terwujudnya tata pemerintahan Desa yang baik dalam rangka mewujudkan masyarakat Desa yang sejahtera dan berkeadilan sosial serta mandiri” Pungkasnya. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top