Minggu, 11 September 2022

Ciptakan Situasi kamtibmas Yang Aman, Polsek Angsana Polres Pandeglang Laksanakan Patroli

Pandeglang // GebrakNasional.com - Dalam rangka terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif pada malam libur akhir pekan. Polsek Angsana melaksanakan kegiatan patroli malam di seputaran wilayah hukumnya, Sabtu (10/09/2022).

Segala upaya terus di lakukan Polsek Angsana, agar situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dapat tercipta di wilayah hukumnya. Upaya Polsek Angsana tersebut di mplementasikan oleh Anggotanya dengan  melaksanakan Kegiatan patroli malam yang bertujuan untuk mencegah terjadinya aksi tindak kejahatan maupun gangguan kamtibmas.

Kegiatan patroli pada malam libur akhir pekan merupakan kegiatan yang rutin di laksanakan Polsek Angsana, kegiatan tersebut merupakan salah satu wujud nyata Polsek Angsana untuk selalu hadir di tengah masyarakat. Sasaran kegiatan patroli malam libur akhir pekan yang di laksanakan Polsek Angsana meliputi : pemukiman warga masyarakat, obyek vital, pertokoan, kantor instansi pemerintah, serta tempat-tempat yang berpotensi dan rawan terjadinya aksi kejahatan pada malam hari. Di samping itu juga kegiatan patroli malam tersebut, merupakan salah satu upaya dalam mencegah peredaran minuman beralkohol maupun prostitusi di wilayah hukum Polsek Angsana."Ungkap". Kapolsek Angsana Iptu A.R. Taufiq SH.

Dalam kesempatan tersebut Anggota Polsek menghimbau kepada pemuda yang di jumpai.  Untuk tidak melakukan suatu kegiatan yang dapat mengganggu ketertiban di lingkungan tempat tinggal. Anggota Polsek Angsana pun tak lupa mengajak kepada pemuda tersebut agar berperan aktif bersama dengan Polsek Angsana. Melakukan upaya deteksi dini serta pencegahan tindak kejahatan maupun gangguan kemanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Angsana."Ungkap". Kapolsek Angsana Iptu A.R. Taufiq, SH..

Di harapkan dengan kegiatan patroli pada malam libur akhir pekan kali ini, masyarakat dapat merasa aman dan nyaman dalam beraktifitas dan beristirahat pada malam hari. Sehingga upaya Polsek Angsana dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukumnya dapat terwujud."Pungkasnya".(Wie/Red)


Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top